5 Rekomendasi Tempat Makan di Sekitar Hunian Aeropolis Tangerang

By Irsyad Muhammad - 2/04/2019 08:46:00 PM

Pembangunan hunian pada saat ini terus digalakkan, dan implikasi dari semua itu adalah lahan kosong yang semakin menyempit. Oleh karena itu, saat ini banyak sekali hunian apartemen yang tersedia sebagai solusi hunian terbaik. Jika kalian berencana tinggal di Tangerang, terdapat apartemen dengan letak yang sangat strategis bernama Apartemen Aeropolis. Apartemen ini dibangun oleh PT Intiland Development Tbk, letaknya ada di kawasan terbaik dan terdekat dengan Bandara International Soekarno Hatta. 

Apartemen Aeoroplis berhasil menjadi salah satu hunian yang bersinergi dengan pengembangan kawasan bandara itu sendiri. Hal itu bisa dilihat dari kawasan Aeropolis yang terus mengembangkan fasilitas gaya hidup yang lengkap, mulai dari hunian, perkantoran, ritel, komersial, hotel sampai gudang, tak terkecuali lokasi berbagai tempat kulinernya. 

Untuk fasilitas yang terakhir saya sebutkan tadi, bisa jadi adalah salah satu syarat paling penting jika memilih sebuah apartemen, karena mau tak mau urusan perut ini sangat krusial. Betapa tidak, hunian yang letaknya jauh dari berbagai pilihan tempat makan sangat mungkin membuat penghuni hunian merogoh "ongkos" lebih dalam. Nah, kalau tinggal di Apartemen Aeropolis, maka kalian tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat makan yang enak dan nyaman.

Berikut 5 referensi tempat makan yang ada di dekat Apartemen Aeropolis dan bisa menjadi pilihan kalian untuk sekedar nongkrong atau mengisi perut.

1. Oryx Bistro
Kafe ini sangat dekat dengan kawasan Apartemen Aeropolis. Tempat ini sangat cozy, cocok buat ngerjain tugas kuliah atau kantor. Untuk menu yang dijual mulai dari soup, pasta, salad, spaghetti, sandwicgers dan masih banyak lainnya. Oryx Bistro dibuka mulai pukul 7 pagi sampai pukul 11 malam (khusus weekend ditutup pukul 12 malam). Alamat lengkapnya terletak di Jalan Marsekal Surya Darma Blok A No. 1 Neglasari Tangerang. 


2. Bim's Coffee & Eatery
Banyak dari kalian para penikmat kopi atau yang ingin mencari tempat nongkrong yang nyaman, maka kalian bisa datang ke Bim's Coffee & Eatery. Terletak di Jalan Marsekal Surya Darma Blog A No. 1 Tangerang. Kafe satu ini masih berada di sekitaran wilayah Apartemen Aeropolis. Unutk waktu bukanya mulai dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam.



3. The Sulthan Resto
Disaat lapar melanda, solusi terbaik adalah mencari kuliner di sekitar tempat tinggal. The Sulthan Resto terletak di sekitar kawasan Apartemen Aeropolis yaitu di Jalan Marsekal  Surya Darma Blok A Tangerang. Jika mau datang, resto ini buka mulai jam 8 pagi sampai jam 1 malam. Salah satu menu favorit di resto ini adalah nasi goreng sulthan.

4. Seafood Bakul'e
Untuk penggila makanan seafood, Seafood Bakul'e adalah pilihat yang tepat, letaknya pun tak jauh dari Apartemen Aeropolis. Rumah makan seafood ini baru dibuka pukul 5 sore sampai pukul 1 malam. Beberapa menu di sini antara lain adalah nasi goreng seafood, kerang dara, udang goreng asam manis, cumi goreng tepung, kepiting lada hitam dan masih banyak lagi. 

5. Yuks Taichan
Sate Taichan adalah satu jajanan kuliner yang belakang makin nge-hits di Indonesia. di dekat Apartemenn Aeropolis terdapat tempat makan yang menjual sate taichan yaitu Yuks Taichan. Yuks Taichan buka mulai pukul 3 sore sampai pukul 11 malam. Untuk satu porsinya dijual seharga 25k saja.



Itu tadi 5 tempat makan yang letaknya dekat dengan kawasan Apartemen Aeropolis. Tentu kalau tinggal di apartemen ini nggak perlu takut perut keroncongan karena kawasannya yang strategis dari tempat kuliner atau tempat nongkrong yang nyaman.

Untuk itu, yang lagi nyari hunian di sekitaran Tangerang dan ingin hunian yang dekat dengan berbagai pilihan tempat makan, sila download aplikasi mamikos di link ini karena saat ini sedang banyak sekali unit Apartemen Aeropolis yang sedang disewakan. Aplikasi mamikos ini berguna agar kalian bisa langsung terhubung ke pemilik atau pengelolanya. Tunggu apa lagi, langsung download aplikasinya. :)

***

Sumber gambar:
  • travel.kompas.com/read/2014/09/26/145200027/Mencicipi.Daging.Satu.Meter.dan.Porsi.Iga.Bakar.Super.Besar
  • www.google.com/maps/
  • berita.baca.co.id/8745642?origin=relative&pageId=4b43d878-868a-454f-b019-0ea5d5bd707a&PageIndex=3

  • Share:

You Might Also Like

34 Comments

  1. Wah noted bgt nih klo lagi main ke Tangerang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh ada bang joe mampir. Bisa bang kalau main nanti ajak2 saya hahaha

      Hapus
  2. Wahhh ternyata di tangerang banyak tempat nongkrong kek gini ya, pas kemaren sampe tangerang kebinungan banget buat cari tempat nongkrong dan bisa santai..Yah karena bingung mau kemana, dan disana juga sendiri jadi ya seadanya kalo ngeliat aja wuehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah bisa nih mas Bepe kalau ke Tangerang lagi, jadi udah tau mau nongkrong di mana

      Hapus
    2. Wahahaha iya mas, sekarang udah tau. Jadi kalau dateng lagi gak terlalu bingung lah.. Yang penting inget artikel mas ini aja weuhehe

      Hapus
  3. bagi saya punya rumah sendiri gk seperti di aeropolis sudah bersyukur wkwkwk tapi kalo dapat rezeki lebih, why not

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita emang harus selalu bersyukur mas, tp tetap berusaha jg supaya bisa punya hunian kayak di aeropolis ini hehehe

      Hapus
  4. Tangerang udah rame banget ya, yerakhir ke tangerang pas kecil. sepertinya belum seramai sekarang.
    apalagi banyak hunian yang bagus dan banyak fasilitasnya,
    kapan2 deh main ke tangerang hehe
    salam kenal mas :)

    BalasHapus
  5. wah Bim's Coffee sepertinya menarik nih, bisa buat numpang ngeblog disitu hahaha. oya btw sampai sekarang saya belum pernah nyoba yang namanya sate taichan. pengen nyoba tapi saya nda suka makanan yang ngehits, mungkin nanti nunggu pamornya surut dulu, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang begitu mas, makanan kayak begitu sekali2 doang naiknya. Tp saya sarankan mas cobain skrng deh, biar kekinian hahaha

      Hapus
    2. nah ketauan yg suka numpang wifi di kafe pesen kopi 3000 doang hahaha

      Hapus
    3. @intan sudibjo, wasyeeeemmm. tau ajaaaa, hahaha.

      Hapus
  6. sate taichan emang lagi ngehits bang
    namanya unik yah yuks taichan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung cobain mas, jangan sampe kita ketinggalan XD

      Hapus
    2. taichan sih udah
      yuks taichan yg belom bang ....
      jauh ah aku di sumatra

      Hapus
  7. Belum pernah kesemuanya mas!

    ** ke Tangerang aja belum pernah **

    BalasHapus
  8. Saya tak tahu sate taicahan itu apa. Duh, mestinay Mas irsyad tambahkan karena ada banyak pembaca yang kudet. Apalagi jika kudetnya karena tak buka internet selama beberapa waktu jadi ketinggalan info. Mana saya juga tak punya lelevisi di rumah. Kalau dilihat dari segi harga dan tempat kayaknya harga sepadan. Gimana rasanya? He he.
    Sate ayam di kecamatan saja alumayan murah, namun dari segi ukuran dan rasa jelas tak sepadan. Kulinet yang tak akan mengesankan karena biasa saja.
    Apartemen akan jadi kebutuhan banyak orang, terutama kaum yuppie (young urban professional). Mereka berpenghasilan menengah ke atas merupakan sasaran pengembang agar beroleh hunian nyaman yang dekat dengan tempat kerja. yah, solusi bagi keterbatasan ruang.
    Saya belum pernah ke tanggerang, he he. Baru Jakarta, Bogor, purwakarta, dan Pacet (Cianjur, di wisma Kompas-Gramedia kala konvensi bahasa Forum Bahasa Media Massa). Gak bisa bayangkan kayak apa kotanya. Namun Aeropilis nama yang bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kira sate taichan jadi pembahasan menarik di artikel saya kali ini. Lain kali saya akan review khusus sate taichan deh, kali aja ada sponsor dari sate taichan yg mau saya review (kode keras) hahaha
      Jelas dan lengkap sekali mba Rohyati, jempol deh

      Hapus
  9. Wah, asyik banget kalau ke tangerang bisa mampir ke salah satu tempat di atas. Tapi, jarang banget ke tangerang...sesekali kalau main ke rumah kerabat bisa seharian tapi hanya di rumahnya aja makan-makan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang kalau udah kumpul sama kerabat sih lebih asik di rumah aja, momen silaturahminya lebih dapet mba

      Hapus
  10. Nama restonya unik, Yuks Taichan ... selintas kayak ngajakin buat mampir kesana gitu :)

    Eh betul tuh komentar mas Irsyad di atas, pengelola Yuks Taichan ikut baca post ini dan mas Irsyad disponsori kesana ..., ajak-ajak ya hehehe ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngarepnya gitu mas, tp sampai sekarang blm ada tanda2 nih hahaha

      Hapus
    2. Ohh .., disabarin aja ya, mas.
      Barangkali besok tetiba dapat undangan kesana hehehe :)

      Sedikit saran :
      Ada baiknya settingan blog segera diganti bukan G+ lagi, tapi diubah ke profil pengguna Blogger.
      Sebelum akun G+ resmi ditutup oleh Google dan postingan ini ikut menghilang karena belum sempat diubah ke setting profil pengguna Blogger, mas.

      Hapus
    3. Ia mas Hima, terimakasih sudah mengingatkan. Alhamdulillah sudah saya ganti mas. Dr kemarin udah niat mau ganti, tp lupa2 terus hehe

      Hapus
  11. Wah, tau gitu kemarin pas ke tangerang nongkrong di tempat yang udah ditulis. lumayan menarik juga tempat2 nya...

    BalasHapus
  12. Ada tambahan list buat makan kalau ke tanggerang nich

    BalasHapus
  13. Gw yang anak Tangerang aja gak tau, wkwkwk

    BalasHapus
  14. Perlu dicoba nih belajar sambil makan *ehh tapi kayaknya bakal habis duluan makanannya. Setelah itu, kenyang dan ngantuk kwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percayalah, sangat tidak direkomendasikan makan berat sambil belajar, karena pasti bawaannya pengin molor wkwk
      Tp kalau ngemil2 lucu boleh lah hahaha

      Hapus

Sila tinggalkan komentarnya.