irsyadmuhammad

www.irsyadmuhammad.com

Saya pikir internet sudah menjadi kebutuhan primer untuk kehidupan manusia. Di era sekarang, tanpa internet, tampaknya akan sulit untuk berkomunikasi jarak jauh atau sekadar mendapatkan informasi terbaru.

Apa lagi untuk saya yang sehari-harinya nulis atau nge-blog, maka jaringan internet harus selalu terhubung dengan perangkat saya. Sayangnya, saya sering merasa kesal ketika kuota internet tiba-tiba habis padahal lagi serius-seriusnya nulis atau nge-blog. Rasanya malas sekali untuk bolak-balik ke counter pulsa demi membeli paket internet lagi.

 

Nggak cuma itu, saya juga sering kecewa dengan paket internet yang saya beli. Nggak jarang saya menemukan jaringan internet yang lelet, nggak stabil, atau pilihan kuota yang sebenarnya nggak sesuai dengan kebutuhan saya. Akhirnya saya harus bolak-balik ganti provider demi menemukan paket internet yang paling pas untuk saya gunakan.

 

by.U Menawarkan Paket Internet yang Sesuai Kebutuhan

Nah, kebetulan belakangan ini teman-teman saya pada beralih ke by.U. Katanya sih, by.U adalah provider serba digital pertama yang ada di Indonesia. Katanya juga, pakai by.U jauh lebih mudah karena bisa bebas pilih paket internet serta jaringannya yang sudah dari Telkomsel.

 

Saya yang penasaran akhirnya men-download aplikasi by.U dari Play Store. Pertama buka aplikasinya saya langsung diarahkan untuk memilih paket internet yang #SemuanyaSemaunya. Mengapa begitu? Pasalnya, saya bisa bebas memilih kuota plus topping tambahan (udah mirip makanan) yang sesuai dengan kebutuhan saya. Sebagai pengguna baru, saya juga mendapatkan promo 10 GB untuk 10 hari dengan harga Rp 10 ribu saja. 

 

Usut punya usut, ternyata by.U mengusung fitur Build Your Own Plan (BYOP) pada layanan mereka. Jadi fitur BYOP ini memungkinkan kita untuk bebas memilih kuota internet tambahan (topping) yang sesuai dengan kebutuhan, baik itu untuk media sosial, youtube, spotify, dan lainnya. 

 

Selain BYOP, dua fitur lain yang bisa dipilih adalah Paket 1,5 Mbps dan Paket 1 Mbps. Kedua fitur ini menawarkan paket internet unlimited yang masing-masing memiliki kecepatan hingga 1,5 Mbps dan 1 Mbps.

 

Bedanya, Paket 1,5 Mbps memiliki pilihan masa aktif untuk 7 hari dan 30 hari. Sedangkan Paket 1 Mbps memiliki pilihan masa aktif mulai dari 1 jam, 3 jam, 6 jam, dan 1 hari. Harganya juga dijamin murah meriah dengan jaminan sinyal 4G LTE by Telkomsel. 

 

Setelah pilih kuota plus topping-nya, saya diminta langsung memilih nomor perdana yang saya suka. Kemudian, lanjut ke sistem pembayaran di mana saya bisa pilih mau bayar lewat transfer bank atau aplikasi dompet digital. 

 

Setelah proses pembayaran selesai, terakhir, saya tinggal memilih apakah SIM card mau “diambil” atau “diantar”. Sebagai orang yang anti ribet, tentu saya pilih “diantar”. Alhasil, saya tinggal duduk manis di rumah sembari menunggu kurir mengantarkan SIM card milik saya. Iya, semudah dan senyaman itu.

 

Kesimpulannya?

Saya sih nggak perlu ngomong panjang lebar lagi. Sebagai orang yang anti ribet, by.U adalah provider internet yang sangat saya rekomendasikan. Dengan by.U, internetan terasa jadi lebih mudah karena semua prosesnya sudah serba digital. Saya juga bisa bebas pilih kuota yang saya butuhkan plus jaminan jaringan internet dari Telkomsel.  

 

Jadi tunggu apa lagi? Mari beralih ke by.U dan segera nikmati paket internet yang #SemuanyaSemaunya sampai kenyang! Untuk info lebih lanjut, sila kunjungi https://byu.id/id.  

1 Komentar

Sila tinggalkan komentarnya.

Posting Komentar

Sila tinggalkan komentarnya.

Lebih baru Lebih lama