irsyadmuhammad

www.irsyadmuhammad.com
jasa pembuatan huruf timbul di Medan
Pixabay

 
Huruf timbul adalah salah satu jenis media promosi outdoor yang masih sering digunakan para pelaku usaha sampai sekarang. Bisa dibilang, huruf timbul juga masih termasuk ke dalam salah satu jenis papan reklame yang banyak dimanfaatkan orang. Salah satu kelebihannya, huruf timbul sangat cocok dijadikan papan nama usaha karena tampilannya yang lebih indah terutama di malam hari.

Pengertian Huruf Timbul


Agar lebih jelas, saya akan jabarkan sedikit apa itu yang dimaksud dengan huruf timbul sebenarnya. Buat yang belum terlalu familiar dengan huruf timbul, perlu diketahui kalau huruf timbul adalah salah satu bentuk papan reklame di mana rangkaian hurufnya dibuat menonjol dengan cahaya lampu yang menarik. Huruf timbul sendiri pastinya dapat mempresentasikan citra usaha atau bisnis kalian melalui tulisan atau logo yang indah jika dilihat.

Apakah keberadaan huruf timbul dapat memberikan keuntungan? Jawabannya tentu saja iya. Hal itu dikarenakan tampilan dari huruf timbul sendiri akan menimbulkan kesan elegan dan berkelas, beda dari bentuk papan reklame lainnya.  Secara tidak langsung, huruf timbul dapat menguatkan identitas usaha tau bisnis di mata publik.
 
Untuk sekarang saja, penggunaan huruf timbul apalagi di kota-kota besar seperti Medan sudah semakin banyak. Misalnya seperti ketika memutari jalanan kota Medan di malam hari, maka akan sangat mudah menemui usaha yang memakai huruf timbul di depan toko atau tempat usahanya. Betapa tidak, cahaya lampu LED yang dipancarkan huruf timbul dapat memberikan rasa ingin tahu untuk melihat papan reklamenya. 

Akrilik, Bahan yang Paling Sering Digunakan untuk Huruf Timbul

 
Nah, salah satu bahan material dalam membuat huruf timbul yang cukup direkomendasikan adalah akrilik. Jika kalian berencana ingin memesan huruf timbul melalui jasa pembuatan huruf timbul di Medan, kalian bisa menjadikan bahan akrilik sebagai bahan utama pembuatannya.
 
Huruf timbul berbahan akrilik memiliki beberapa kelebihan. Pertama, bahannya memiliki sifat yang mirip seperti kaca. Namun bedanya, akrilik jauh lebih lentur dan lebih ringan dibanding kaca. Sehingga, bahan ini memiliki ketahanan yang lebih kuat. Juga karena bobotnya yang ringan, pemasangan huruf timbul berbahan akrilik jadi jauh lebih mudah.
 
Selain itu, karena sifatnya yang lentur, kalian bisa lebih leluasa untuk meminta desain atau model tertentu pada jasa pemesanan huruf timbul yang kalian pilih. Biasanya penyedia jasa huruf timbul bisa menyesuaikan modelnya dengan keinginan pemesan apabila bahan yang dipilih adalah bahan akrilik.

Tidak hanya itu, huruf timbul berbahan akrilik juga bisa bertahan lebih lama alias lebih awet dan tidak gampang rusak. Bahan akrilik lebih tahan dari benturan, dan bisa bertahan lama meski harus terkena sinar matahari secara langsung dalam waktu yang lama. 

Perawatannya juga mudah. Apabila ada bahan yang tergores, cara mengatasinya tinggal dipoles sedikit saja dengan polesan berbahan khusus. Seketika, huruf timbul pun akan jadi bagus seperti semula. 

Terakhir, huruf timbul berbahan akrilik akan memberikan pencahayaan yang lebih maksimal. Hal ini dikarenakan bahan ini lebih bagus memantulkan cahaya hingga 92 persen dibanding bahan-bahan lan. Dengan begitu, lokasi usaha atau bisnis kalian pun akan menjadi lebih indah untuk dipandang, terutama ketika di malam hari.

***

Jadi menurut saya, kalau kalian punya toko atau bisnis tertentu seperti di Kota Medan, tak ada salahnya untuk memesan jasa pembuatan huruf timbul di Medan. Salah satu penyedia jasa huruf timbul terbaik yang bisa saya rekomendasikan adalah Creo House. 
 
Untuk info lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi website mereka dengan klik di sini atau menghubungi nomor kontaknya di 0813-7555-6969 sekarang juga.
 
 
 

Post a Comment

Sila tinggalkan komentarnya.

Lebih baru Lebih lama